Apa itu Lintah?

Lintah adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Ciri-cirinya, tubuhnya bulat memanjang mirip cacing dengan bagian depan agak memipih dan mengecil, serta beruas-ruas. Badannya terdiri atas 34 ruas yang terbagi atas kepala 6 ruas, leher 3 ruas, serta perut atau tubuh 25 ruas termasuk dubur 3 ruas, dan ekor atau alat pelekat belakang 7 ruas. Pada setiap permukaan ruas badannya tampak ruas-ruas halus, se­perti cincin-cincin halus tersusun rapi yang jumlah­nya bergantung pada letak dan jenisnya.

Kandungan Minyak Lintah:

  • Nitric Oxide : Pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah
  • Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  • Thrombin: Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  • Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.

Dengan proses yang benar, semua zat-zat tersebut juga terkandung dalam minyak lintah yang sangat membantu untuk melancarkan peredaran darah dan memperbaiki ukuran serta kinerja alat vital pria.

Bagaimana cara pembuatan kami?

Cara yang kami gunakan untuk memproses minyak lintah adalah dengan menggunakan buah kelapa yang sudah tua dan seng dimana buah kelapa tersebut kami belah dan kami masukkan beberapa ekor lintah dalam jangka waktu yang lama. Pada saat proses ini, lintah akan saling memangsa satu sama lain yang pada akhirnya hanya lintah terkuat lah yang mampu bertahan hidup. Setelah didapat lintah terkuat, maka langkah kami selanjutnya adalah dengan membuat lubang kecil pada seng lalu kami diamkan lintah tersebut hingga satu bulan lamanya dalam buah kelapa tua hingga meleleh. Kami terus menjalani proses yang panjang untuk mendapatkan minyak lintah dengan kualitas terbaik dan hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan pada customer.

Pada dasarnya minyak lintah memang berbau amis dan ini tentu saja menyulitkan customer yang tidak tahan akan bau minyak tersebut, untuk itu kami mensiasati dengan melakukan beberapa kali penyaringan dan penjemuran sehingga membuat baunya sangat berkurang.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Kami yakin anda pasti bingung bagaimana cara kerja minyak lintah + buku panduan dan pada halaman ini kami akan membahas lebih detail khusus untuk anda agar anda bisa benar-benar memahaminya.

Penis terdiri dari 3 area utama, 2 bilik besar di bagian atas (Corpora Cavernosa), serta 1 bilik kecil di bagian bawah (Corpus Spongiosum).

Saat kita ereksi, penis terisi dengan darah dan mengisi 3 bilik tersebut. Corpus Spongiosum adalah bilik yang digunakan untuk buang air dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik penahan darah yang ada di penis. Ini adalah bilik dimana 90% darah berkumpul setiap kali kita ereksi.

Ukuran penis dibatasi oleh panjang dan lebar. Ukuran maksimal penis tergantung dari kemampuan Corpora Cavernosa menampung darah. Hal ini menunjukkan bahwa sangat mungkin untuk penis membesar sendiri saat darah ditampung secara maksimal di bilik Corpora Cavernosa.

Bagaimana Cara Membesarkan Corpora Cavernosa?

Kombinasi minyak lintah + buku panduan kuatlelaki.net yang kami tawarkan didesain untuk menghancurkan dinding sel Corpora Cavernosa secara halus dengan cara memaksa darah masuk ke dalam bilik tersebut. Tarikan tersebut akan lebih memperbesar sel dari ukuran normal.

Kemudian, penis akan memperbaikinya dengan menumbuhkan sel yang lebih kuat dan besar. Hal ini memungkinkan penis menampung lebih banyak darah. Perbesaran jaringan ereksi terjadi setelah latihan beberapa minggu yang menghasilkan penis yang lebih besar, kuat, dan kokoh.

Penis sama halnya dengan bagian tubuh lainnya yang bisa dilatih dan dikembangkan lebih besar dan kuat dari sebelumnya. Melatih Corpora Cavernosa memungkinkan bilik ini menampung lebih banyak darah dan berkembang lebih sehat, lebih besar dan lebih menarik.

Berikut ini adalah daftar metode yang sangat tidak kami rekomendasikan.

TIDAK ADA CARA INSTAN untuk membesarkan penis anda! ‘Sihir’ dari pil pembesar penis tidak bekerja, pompa pembesar penis tidak bekerja dan hampir semua metode lain yang dapat anda pikirkan saat ini, TIDAK BEKERJA!